Jantung Sehat

  
 JantungSehat.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai jantung sehat.

JantungSehat.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

obatpelangsingbadan.: TV -----------CAL/SMS=0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin Bb 279dd696 ---- www.obatpelangsingbadan.tv -JUAL OBAT PELANGSING FATLOS BUAT PRIA DAN WANITA
obatpelangsingbadan.: TV -----------CAL/SMS=0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin Bb 279dd696 ---- www.obatpelangsingbadan.tv -JUAL OBAT PELANGSING FATLOS BUAT PRIA DAN WANITA
obatpelangsingbadan.: TV -----------CAL/SMS=0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin Bb 279dd696 ---- www.obatpelangsingbadan.tv -JUAL OBAT PELANGSING FATLOS BUAT PRIA DAN WANITA
obatpelangsingbadan.: TV -----------CAL/SMS=0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin Bb 279dd696 ---- www.obatpelangsingbadan.tv -JUAL OBAT PELANGSING FATLOS BUAT PRIA DAN WANITA
obatpelangsingbadan.: TV -----------CAL/SMS=0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin Bb 279dd696 ---- www.obatpelangsingbadan.tv -JUAL OBAT PELANGSING FATLOS BUAT PRIA DAN WANITA
obatpelangsingbadan.: TV -----------CAL/SMS=0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin Bb 279dd696 ---- www.obatpelangsingbadan.tv -JUAL OBAT PELANGSING FATLOS BUAT PRIA DAN WANITA
obatpelangsingbadan.: TV -----------CAL/SMS=0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin Bb 279dd696 ---- www.obatpelangsingbadan.tv -JUAL OBAT PELANGSING FATLOS BUAT PRIA DAN WANITA
obatpelangsingbadan.: TV -----------CAL/SMS=0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin Bb 279dd696 ---- www.obatpelangsingbadan.tv -JUAL OBAT PELANGSING FATLOS BUAT PRIA DAN WANITA
obatpelangsingbadan.: TV -----------CAL/SMS=0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin Bb 279dd696 ---- www.obatpelangsingbadan.tv -JUAL OBAT PELANGSING FATLOS BUAT PRIA DAN WANITA
obatpelangsingbadan.: TV -----------CAL/SMS=0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin Bb 279dd696 ---- www.obatpelangsingbadan.tv -JUAL OBAT PELANGSING FATLOS BUAT PRIA DAN WANITA
obatpelangsingbadan.: TV -----------CAL/SMS=0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin Bb 279dd696 ---- www.obatpelangsingbadan.tv -JUAL OBAT PELANGSING FATLOS BUAT PRIA DAN WANITA
obatpelangsingbadan.: TV -----------CAL/SMS=0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin Bb 279dd696 ---- www.obatpelangsingbadan.tv -JUAL OBAT PELANGSING FATLOS BUAT PRIA DAN WANITA
obatpelangsingbadan.: TV -----------CAL/SMS=0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin Bb 279dd696 ---- www.obatpelangsingbadan.tv -JUAL OBAT PELANGSING FATLOS BUAT PRIA DAN WANITA
obatpelangsingbadan.: TV -----------CAL/SMS=0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin Bb 279dd696 ---- www.obatpelangsingbadan.tv -JUAL OBAT PELANGSING FATLOS BUAT PRIA DAN WANITA
obatpelangsingbadan.: TV -----------CAL/SMS=0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin Bb 279dd696 ---- www.obatpelangsingbadan.tv -JUAL OBAT PELANGSING FATLOS BUAT PRIA DAN WANITA
 
Klik di sini untuk memberi komentar
Edyanus Herman Halim Rabu, 13 April 2011 | 08:37 WIB
Pengasuh Jangtungsehat Yth.
Saya pada tgl 15 Maret 2011 lalu memeriksakan jantung saya dengan
64-MSCT Ca Scoring & Coronary CTA dibuat tanpa dan dengan kontras
Iodium menggunakan double Injector dengan HR rata-rata 71 bpm.
Hasilnya sbb:
Origo Left and Right Coronary Artery: Normal, tidak terdapat kelainan
anatomi. Tidak tampak adanya aneurysma atau kelainan dinding Ventrikel
/ infark.
Left Main: Dinding irregulair, tanpak plaque kalsifikasi, kecil-kecil
type eccentral tanpa menimbulkan stenosis dengan score 25. Tidak
terdapat adanya soft plaque. Langsung bercabang menjadi LAD & L.Cx.
Left Anterior Descenden Artery (L.A.D) : Terdapat plaque kalsifikasi
pada segmen 6,7,8, lokasi eccentral, score 42, tidak menimbulkan
stenosis bermakna. Soft plaque (+) pada segmen 7 pertengahan dengan
mild to moderate stenosis, +/- 30%. D.B1 & 2 - Normal kaliber. Tidak
terdapat plaque maupun stenosis.
Cabang Intermediate: Dipercabangan diantara LAD & L.Cx. Terdapat
plaque kalsifikasi, tiga (3) buah dengan score 5 serta soft plaque,
kecil-kecil diantaranya tanpa menimbulkan stenosis bermakna, < 25 %.
Left Circumfleksa: Normal kaliber. Terdapat plaque kalsifikasi, tidak
bermakna dibagian pangkal (segmen.11), type eccentral.
Stenosis/penyempitan lumen (-). Cabang-cabang marginal - Normal,
stenosis (-). Plaque (-).
Right Coronary Artery : Normal kaliber, tidak terdapat plaque
kalsifikasi maupun soft plaque didalamnya. Pada bagian distal
mempercabangkan PDA & PLB (Domain kanan). Lumen tidak menyempit.
Ejction Fraction : 54,5 % dengan ES = 74,9 Cc dan ED = 164,5 Cc pada
Left Ventrikal Analysis. (Stroke Valume = 89,6 Cc).
Kesan :
Atherosclerosis A Coronaria dengan total score 90.
Tampak Mild to moderate stenosis, +/- 30 % pada LAD segmen 7 akibat
soft plaque.
Tidak tampak adanya stenosis/penyempitan bermakna pada RCA; LM maupun
L.Cx berserta cabang-cabangnya.
Tampak Right Dominan Coronary Artery.

Itulah hasil pemeriksaaannya, dan yg saya tanyakan:
1. Apa yg harus saya lakukan dengan hasil itu ( Berat Badan Saya 73
kg, tinggi 163 cm)?
2. Dokter memberi saya obat utk menurunkan tensi (Herberser 100 +
Cor-Diovan) dan Irdum serta CPG 75 untuk Jantung. Selain itu diberi
pula Atorsan utk Colesterol. Bagaimana pengaruh obat ini. Co-Diovan
saya makan pagi 1/2 tablet, Herbersen dan Atorsan malam. Siang setelah
makan saya makan CPG dan Irdum 1/2 tablet. 
3. Apakah penyempitan 30 % memmerlukan tindakan khusus lainnya dan apa
tindakannya. Apa saya perlu kateter dan pasang stent?
4. Kadang-kadang dada saya sebelah kiri terasa sakit seperti sakit
otot tanpa menimbulkan sesak napas, hanya saja saya sekarang jadi
sering merasa cemas dengan itu.

Mohon Komentar dan nasehatnya dan terima kasih sebelumnya
Wassalam
Obat sakit gula diabetes Rabu, 1 Juni 2011 | 22:31 WIB
Insya Allah sakit gula sembuh. terbukti.
hanggia ¤ Rabu, 8 Juni 2011 | 20:54 WIB
saya sering makan berminyak bahkan hampir tiap hari,apakah itu
berbahaya untuk jantung saya??
rulie Sabtu, 11 Juni 2011 | 20:18 WIB
klo pnyembuhan pnyakit jantung qt hrus ngakuin ap???
peter vinsensius ® Selasa, 14 Juni 2011 | 15:45 WIB
Apa saja makanan yang dapat merusak kesehatan jantung?? Apa pula yang
harus dimakan untuk menyembuhkan penyakit jantung??
User ¥ Rabu, 22 Juni 2011 | 22:04 WIB
apa sih ciri ciri awal penyakit jantung? thanks
Healthy Rabu, 22 Juni 2011 | 22:06 WIB
kalo mau sehat jantung dan lain lain emang kudu menjaga makanan. dan
olah raga tentunya
Andi Suwandi γ Minggu, 26 Juni 2011 | 19:56 WIB
Saya laki-laki berumur 54 tahun berat badan 93 kg, tidak merokok tidak
minum alkohol, ada keluhal mudah berkeringat di bagian kepala khusunya
daerah jidat, kemudian tangan kanan suka kesemutan, kadang-kadang
batuk tapi kalau sudah menum obat batuk (OBH) menghilang. Mohon
penjelasan atas keluhan tersebut? Atas perhatiannya diucapkan terima
kasih.
syafrudin Kamis, 30 Juni 2011 | 04:29 WIB
Jantung merupakan salah satu organ vital dalam tubuh manusia, oleh
karena itu kita harus senantiasa menjaga jantung kita terhindar dari
penyakit. 

6 Tips untuk menjaga kesehatan jantung:

1. Kurangi makanan berlemak jenuh tinggi.
2. Kurangi porsi garam. 
3. Ambil setiap kesempatan untuk berolah raga.
4. Kendalikan berat badan. 
6. Kurangi stress. 

Artikel seputar komputer, internet dan ponsel, kunjungi link berikut:
www.klicki.co.nr
syafrudin Kamis, 30 Juni 2011 | 04:30 WIB
Jantung merupakan salah satu organ vital dalam tubuh manusia, oleh
karena itu kita harus senantiasa menjaga jantung kita agar terhindar
dari penyakit. 

6 Tips untuk menjaga kesehatan jantung:

1. Kurangi makanan berlemak jenuh tinggi.
2. Kurangi porsi garam. 
3. Ambil setiap kesempatan untuk berolah raga.
4. Kendalikan berat badan. 
6. Kurangi stress. 

Artikel seputar komputer, internet dan ponsel, kunjungi link berikut:
www.klicki.co.nr
niko handi prastyo α Sabtu, 2 Juli 2011 | 23:55 WIB
jantung tuh penting bagi kita sebisa mungkin kita menjaga nya
niko handi prastyo α Minggu, 3 Juli 2011 | 00:00 WIB
tips nya menjaga jantung
1 bangun pagi
2 ber olahraga
3 mandi pagi
4 jangan merokok
5 hindari kontak langsung dari bahan berbahaya
biiiia @ Senin, 4 Juli 2011 | 09:50 WIB
tanda" awal penyakit jantung itu bagaimana??
apa tanda awalnya seperti telapal tangan selalu berkeringat??

jawab ya.. :)
Aris Berton Pasaribu λ Jumat, 8 Juli 2011 | 22:57 WIB
saya seorang yang kuat merokok, akhir2 ini terkadang  bisa sesak
bernapas, klu bisa saya minta tolong dengan cara bagaimana saya bisa
mengurangi merokok, karna utk berhenti merokok adalah hal yg sulit utk
saya lakukan, trus merk obat apa yg bisa saya konsumsi utk mengurangi
rasa sesak bernapas, atas bantuannya trimakasih.
adi Senin, 11 Juli 2011 | 22:07 WIB
pesan saya berhenti meroko memang sulit pi bisa di kurangin kan, trus
minum clorofil untuk netralisir n jagn pernah berfikir g ngeroko itu
sulit itu hanya sugesti aja
keylinz Þ Senin, 11 Juli 2011 | 22:25 WIB
mw ikut tanya.. apakah tanda khusus yg dapat qt ketahui kalau qt
terkena panyakit jantung?
mohon di jawab..
thx.
ahmad Rabu, 27 Juli 2011 | 17:52 WIB
saya mempunyai penyakit bronitis,,
apakah pemyakit trsebut bisa menembus pada jantung...?
arintoko @ Minggu, 31 Juli 2011 | 18:02 WIB
saya baru keluar dari rumah sakit masuk ruang icu dokter bilang gejala
sakit jantung, sekarang udah sembuh tp masih sering di tenggorokan
masih sering terasa nyeri.tolong cara menghindari penyakit jantung
zaen ΠRabu, 10 Agustus 2011 | 11:57 WIB
dada saya sering sesak dan rasa nyeri trus jari2 tangan rasa semutan
apa itu tanda2 sakit jantung.

trims
nisa ΠSenin, 22 Agustus 2011 | 07:54 WIB
bagi anda yg bermasalah dgn Jantungnya, atau anda mempunyai kolesterol
yg tinggi dan diabetes, saya punya solusinya.  produk herbal yang
bagus untuk memperbaiki sistem organ anda. kunjungi web qmi
http://pelanginspirasi.blogspot.com/
ihsan supardi Kamis, 1 September 2011 | 22:42 WIB
Tip jantung sehat sangat erat  dengan darah, darah erat dengan pola
makan, kalau kita konsumsi daging jumlah banyak, terjadi peenumpukkan
lemak dalam darah, akibatnya terjadi penyumbatan, karena suhu. Badan
binatang rata.rata 38-40, kalau massuk ke tubuh manusia yang suhunya
37 atau lebih rendah akan terjadi beku, sebagai contoh kalau kita
belanja Daging kemudian dimasukkkan Ke freeezer akan jadi beku, untuk.
Melawannyya dengan Konsumsi Ikan yang suhunya lebih rendah dari
manusia, kalau dikonsumsi Rutin akan mengakibatkan Darah encer dan.
Lancar, seebagai contoh. Kalau kita punya makanan. Di frreezer
dikeluarkan akan jadi cair, seperti itu gambaran kalau kita koonsumsi
Ikan atau Minyakk ikan daalam jumlah banyak, akan menyebabkan darah
Lancar.info lebih lanjut di 081380620010
fikon yanuarie ¤ Jumat, 21 Oktober 2011 | 11:37 WIB
saya mau nanya, setelah saya minum kopi, jantung saya berdebar(gk
seperti biasa), dan tubuh menjadi lemas.
ada masalah apa ya di jantung saya????
trmksh atas jwbnnya. . . . .
rodhiyah ϒ Kamis, 3 November 2011 | 20:03 WIB
saya sering mengalami sesak sesaat di bagian atas perut tapi bukan di
ulu hati, sakitx kadang bagian kiri dan kadang bagian kanan.. apa itu
juga ada efek dari jantung tidak sehat? trims..
faya Selasa, 8 November 2011 | 21:30 WIB
hai..
mau tanya donk,,kalau aja ada yang tahu..
aku umur 22 taun,riwayat keluarga..ada yang punya penyakit jantung..
trus udah beberapa bulan ini,sering banget mendadak berdebar
debar..dan sesak nafas..terasa berat di dada sebelah kiri..
itu kira2 kenapa ya..??
trims
anisa Kamis, 10 November 2011 | 08:43 WIB
saya punya keluhan,dada saya sering berdebar kencang terus dada saya
terasa berat  jadi nafas saya terasa agak sesak, keringat dingin
keluar,perut mual dan pusing ,mohon penjelasannya .terimakasih
tatang Kamis, 1 Desember 2011 | 01:21 WIB
saya punya obat nya untuk menyembuhkan berbagai penyakit....
Yusriani š Jumat, 30 Desember 2011 | 14:01 WIB
Saya punya sedikat masalah dengan makanan. Sejak saya masih kecil,
saya sudah sering megonsumsi makanan seperti Mi instan dan telur
goreng, daging, intinya makanan yang mengandung banyak minyak, hingga
sekarng saya dewasa. saya tidak pernah mengonsumsi sayur-sayuran, ikan
dan juga makanan yang bervitamin. kira" nanti berdampak ga ya sama
tubuh saya ketika sudah lanjut usia...? umur saya serang baru
menginjak 19 tahun. mohon sarannya. 
Christina Þ Rabu, 14 Maret 2012 | 08:03 WIB
Saya sering merasa nyeri pada dada sebelah kiuri bahkan sampai sesak
nafas. Menurut pemeriksaan EKG, tidak ada persoalan dengan jantung.
Apa saya menderita gangguan jantung?
WANDA Jumat, 16 Maret 2012 | 09:30 WIB
klo bleh tanya saya sering sesak nafas klo jantung saya berdetak
kencang kadang setiap malam, juga klo syok jantng saya ikutan sakit
trus tangan sma kaki sering berkeringat apakah saya juga penderita
penyakit jantung?? 
nurul fatmawati θ Sabtu, 21 April 2012 | 18:52 WIB
hiii.....
mau tahu dong cara mengatasi jantung lemah
nurul fatmawati θ Sabtu, 21 April 2012 | 18:54 WIB
tolong saya takut sakit lemah jantung niiihhhh;...........
plssss............   
Obat Jantung, Hub : 081386108089 ® Minggu, 27 Mei 2012 | 19:35 WIB
Obat Pengencer Darah Alami,


Anda sering sering kesemutan, sakit/nyeri kepala, pusing, migren,
kram, hilang 

keseimbangan, mudah lupa, pegal-pegal, leher kaku, keguguran berulang
pada wanita 

hamil, preeklamsia, atau mengalami gagal ginjal, tekanan darah tinggi,
serangan jantung 

 dan stroke. 

Waspadai Kekentalan Darah Anda, karena bisa jadi itu penyebab
utamanya. 

Sediakanlah Hydroxygen Plus, yang terbukti dan teruji dapat membantu
mengatasi masalah 

tsb. 

Info : 081386108089/02126249248

www.darahsehat.blogspot.com
Jantung Sehat: OBAT-JANTUNG
Obat Jantung, Hub : 081386108089 ® Minggu, 27 Mei 2012 | 19:36 WIB
Obat Pengencer Darah Alami,


Anda sering sering kesemutan, sakit/nyeri kepala, pusing, migren,
kram, hilang  keseimbangan, mudah lupa, pegal-pegal, leher kaku,
keguguran berulang pada wanita  hamil, preeklamsia, atau mengalami
gagal ginjal, tekanan darah tinggi, serangan jantung  dan stroke. 

Waspadai Kekentalan Darah Anda, karena bisa jadi itu penyebab
utamanya. 

Sediakanlah Hydroxygen Plus, yang terbukti dan teruji dapat membantu
mengatasi masalah  tsb. 

Info : 081386108089/02126249248

www.darahsehat.blogspot.com
Jantung Sehat: OBAT-JANTUNG
Obat Jantung, Hub : 081386108089 ® Minggu, 27 Mei 2012 | 19:43 WIB
Jantung adalah sebuah otot kuat dan organ yang paling penting dalam
tubuh. Fungsi dasar jantung adalah memompa sel darah merah yang kaya
akan oksigen dan nutrisi melalui pembuluh besar ke seluruh tubuh.

Ketika oksigen telah diserap oleh jaringan, pembuluh vena membawa
balik darah yang berwarna biru dan mengandung sedikit sekali oksigen
ke jantung.

Tugas yang berat, namun harus dilakukan tanpa henti, Oleh karena itu,
menjaga kesehatan jantung yang optimal dan meningkatkan system
peredaran darah adalah sangat penting untuk kesehatan jangka panjang.


Penyakit jantung dan pembuluh darah kini menjadi penyakit penyebab
kematian utama di Indonesia dan diberbagai belahan dunia, hal ini
karena adanya perubahan gaya hidup yang cenderung tidak sehat, kurang
aktivitas, stress, makan sembarangan, dan polusi yang tidak bisa
dikendalikan dengan baik.

Hydroxygen Plus adalah produk yang sangat baik untuk kesehatan
jantung. Hydroxygen bermanfaat sebagai :

1.	Terapi oksigen unik tingkat sel

2.	Sebagai produk Detoks yang membersihkan tubuh (darah) dari racun
sampah berbahaya lainnya

3.	Membantu mengatasi masalah agregasi trombosit, pengentalan darah,
kolesterol, dan penyumbatan pembuluh darah

4.	Sebagai antioksidan – melawan serangan radikal bebas penyebab
penuaan dini, penyakit jantung, stroke & kanker

5.	Sebagai produk Anti Aging

6.	Mengurangi asam laktat penyebab rasa nyeri

7.	Probiotic agent-menjaga kesehatan usus

8.	Meningkatkan penyerapan nutrisi lain

9.	Menghambat perkembangan mikroba patogen penyebab infeksi &
Penyakit

10.	Mengandung nutrisi alami lainnya seperti deuterium, hidrogen,
campuran enzim, asam amino, agen probiotik, lebih dari 78 mineral &
trace mineral. 

11.	Selain diminum, dapat juga digunakan secara eksternal

12.	Mudah diserap, aman & teruji 

Telah banyak yang terbantu setelah mengkonsumsi produk Hydroxygen
Plus. Produk dengan Paten Internasional dan  BPPOM RI No. 034605881,
ini bisa didapatkan dengan menghubungi kami di :

Phone : 0813.8610.8089- 021.26.249.248
www.darahsehat.blogspot.com
www.hydroxygenplus.com
Jantung Sehat: OBAT-JANTUNG
Obat Jantung, Hub : 081386108089 ® Minggu, 27 Mei 2012 | 19:53 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia Obat Jantung Alami " Hydroxygen Plus".
Atasi pengentalan darah, agregasi trombosit, sumbatan pembuluh darah,
kolesterol, hipertensi dan masalah sirkulasi,  jantung dan pembuluh
darah lainnya. Paten Internasional. BPOMRI.
www.darahsehat.blogspot.com
Jantung Sehat: OBAT-JANTUNG
rosmanda Jumat, 20 Juli 2012 | 10:26 WIB
dimana ngecek jantung tp biayanya tidak terlalu mahal sekarang usia
saya empat[uluh tujuh tahun
marten Rabu, 25 Juli 2012 | 13:54 WIB
aswr.wb....saya mau tanya apakah gejala penyakit jantung itu seperti
terasa nyeri di bagian dada sebelah kiri....tapi timbul disaat
tertentu.mohan penjelasannya was..........
terima kasih atas penjelasannya
indri @ Sabtu, 18 Agustus 2012 | 13:44 WIB
saya di ponis mengidap serangan jantung.tetapi saya tidak yakin bahwa
sanya saya mengidap serangan jantung.disebabkan karena berdasarkan
keterangan mengenai tanda serangan jantung dari tim medis tidak
seluruh nya saya alami.untuk itu saya mohon kira nya penjelasan atau
petunjuk tentang penyakit saya.
Akadir β Minggu, 23 September 2012 | 10:34 WIB
Selamat Siang Bpk/Ibu sebelumnya saya mohon bertanya terlebih dahulu,
setelah saya baca fungsi Hydroxygen Plus dan cara penggunaannya, saya
ingin bertanya sbb. :
1. Apabila boleh digunakan walau kita tanpa adanya keluhan2/gejala? 
2. Apakah setelah mencapai 7 tetes 3x sehari, kemudian boleh stop atau
tetap digunakan seumur hidup?
3. Dimana obat ini dapat ditemukan atau dibeli? (apotik apakah ada?)
4. Apa efek sampingnya?
Terima kasih, mohon penjelasannya.

Akadir
Obat Jantung, Hub : 081386108089 ® Selasa, 13 November 2012 | 10:45 WIB
@ Rosmanda : Di RS pemerintah biasanya harga lebih murah atau
diklinik-klinik sekarang banyak yang menyediakan pengecekan kesehatan
jantung

@ marten : nyeri di dada banyak penyebabnya, bisa karena jantung,
anemia, gas lambung...info lengkap silahkan berkunjung ke
www.darahsehat.blogspot.com

@ indri : memang tidak seluruhnya gejala penyakit jantung dialami
setiap orang, oleh karena itu cek up kesehatan jantung sangat penting,
sehingga mengetahui secara keseluruhan kondisi jantung ibu.

@ akadir : hydroxygen plus boleh digunakan untuk menjaga kesehatan
walau tidak memiliki gejala suatu penyakit, pemberian yang terbaik
adalah rutin tapi kalau mau distop kapan saja bisa, tidak ada efek
samping, dan bisa didapatkan di agen agen hydroxygen plus. info lanjut
silahkan sms ke 081386108089.

Terima kasih
www.darahsehat.blogspot.com
Obat Jantung, Hub : 081386108089 ® Selasa, 13 November 2012 | 10:46 WIB
Jantung adalah sebuah otot kuat dan organ yang paling penting dalam
tubuh. Fungsi dasar jantung adalah memompa sel darah merah yang kaya
akan oksigen dan nutrisi melalui pembuluh besar ke seluruh tubuh.

Ketika oksigen telah diserap oleh jaringan, pembuluh vena membawa
balik darah yang berwarna biru dan mengandung sedikit sekali oksigen
ke jantung.

Tugas yang berat, namun harus dilakukan tanpa henti, Oleh karena itu,
menjaga kesehatan jantung yang optimal dan meningkatkan system
peredaran darah adalah sangat penting untuk kesehatan jangka panjang.


Penyakit jantung dan pembuluh darah kini menjadi penyakit penyebab
kematian utama di Indonesia dan diberbagai belahan dunia, hal ini
karena adanya perubahan gaya hidup yang cenderung tidak sehat, kurang
aktivitas, stress, makan sembarangan, dan polusi yang tidak bisa
dikendalikan dengan baik.

Hydroxygen Plus adalah produk yang sangat baik untuk kesehatan
jantung. Hydroxygen bermanfaat sebagai :

1.	Terapi oksigen unik tingkat sel

2.	Sebagai produk Detoks yang membersihkan tubuh (darah) dari racun
sampah berbahaya lainnya

3.	Membantu mengatasi masalah agregasi trombosit, pengentalan darah,
kolesterol, dan penyumbatan pembuluh darah

4.	Sebagai antioksidan – melawan serangan radikal bebas penyebab
penuaan dini, penyakit jantung, stroke & kanker

5.	Sebagai produk Anti Aging

6.	Mengurangi asam laktat penyebab rasa nyeri

7.	Probiotic agent-menjaga kesehatan usus

8.	Meningkatkan penyerapan nutrisi lain

9.	Menghambat perkembangan mikroba patogen penyebab infeksi &
Penyakit

10.	Mengandung nutrisi alami lainnya seperti deuterium, hidrogen,
campuran enzim, asam amino, agen probiotik, lebih dari 78 mineral &
trace mineral. 

11.	Selain diminum, dapat juga digunakan secara eksternal

12.	Mudah diserap, aman & teruji 

Telah banyak yang terbantu setelah mengkonsumsi produk Hydroxygen
Plus. Produk dengan Paten Internasional dan  BPPOM RI No. 034605881,
ini bisa didapatkan dengan menghubungi kami di :

Phone : 0813.8610.8089- 021.26.249.248
www.darahsehat.blogspot.com
www.hydroxygenplus.com
Obat Jantung, Hub : 081386108089 ® Selasa, 13 November 2012 | 10:47 WIB
Jantung adalah sebuah otot kuat dan organ yang paling penting dalam
tubuh. Fungsi dasar jantung adalah memompa sel darah merah yang kaya
akan oksigen dan nutrisi melalui pembuluh besar ke seluruh tubuh.

Ketika oksigen telah diserap oleh jaringan, pembuluh vena membawa
balik darah yang berwarna biru dan mengandung sedikit sekali oksigen
ke jantung.

Tugas yang berat, namun harus dilakukan tanpa henti, Oleh karena itu,
menjaga kesehatan jantung yang optimal dan meningkatkan system
peredaran darah adalah sangat penting untuk kesehatan jangka panjang.


Penyakit jantung dan pembuluh darah kini menjadi penyakit penyebab
kematian utama di Indonesia dan diberbagai belahan dunia, hal ini
karena adanya perubahan gaya hidup yang cenderung tidak sehat, kurang
aktivitas, stress, makan sembarangan, dan polusi yang tidak bisa
dikendalikan dengan baik.

Hydroxygen Plus adalah produk yang sangat baik untuk kesehatan
jantung. Hydroxygen bermanfaat sebagai :

1.	Terapi oksigen unik tingkat sel

2.	Sebagai produk Detoks yang membersihkan tubuh (darah) dari racun
sampah berbahaya lainnya

3.	Membantu mengatasi masalah agregasi trombosit, pengentalan darah,
kolesterol, dan penyumbatan pembuluh darah

4.	Sebagai antioksidan – melawan serangan radikal bebas penyebab
penuaan dini, penyakit jantung, stroke & kanker

5.	Sebagai produk Anti Aging

6.	Mengurangi asam laktat penyebab rasa nyeri

7.	Probiotic agent-menjaga kesehatan usus

8.	Meningkatkan penyerapan nutrisi lain

9.	Menghambat perkembangan mikroba patogen penyebab infeksi &
Penyakit

10.	Mengandung nutrisi alami lainnya seperti deuterium, hidrogen,
campuran enzim, asam amino, agen probiotik, lebih dari 78 mineral &
trace mineral. 

11.	Selain diminum, dapat juga digunakan secara eksternal

12.	Mudah diserap, aman & teruji 

Telah banyak yang terbantu setelah mengkonsumsi produk Hydroxygen
Plus. Produk dengan Paten Internasional dan  BPPOM RI No. 034605881,
ini bisa didapatkan dengan menghubungi kami di :

Phone : 0813.8610.8089- 021.26.249.248
www.darahsehat.blogspot.com
www.hydroxygenplus.com
yulis Ω Selasa, 25 Maret 2014 | 21:55 WIB
tolong dikirimi senam jantung sehat atau senam sehat lansia di kota
magelang terimakasih

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Jantung Sehat   |   About   Privacy   Contact