Jantung Sehat

  
 JantungSehat.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai jantung sehat.

JantungSehat.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

obatpelangsingbadan.: TV -----------CAL/SMS=0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin Bb 279dd696 ---- www.obatpelangsingbadan.tv -JUAL OBAT PELANGSING FATLOS BUAT PRIA DAN WANITA
obatpelangsingbadan.: TV -----------CAL/SMS=0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin Bb 279dd696 ---- www.obatpelangsingbadan.tv -JUAL OBAT PELANGSING FATLOS BUAT PRIA DAN WANITA
obatpelangsingbadan.: TV -----------CAL/SMS=0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin Bb 279dd696 ---- www.obatpelangsingbadan.tv -JUAL OBAT PELANGSING FATLOS BUAT PRIA DAN WANITA
obatpelangsingbadan.: TV -----------CAL/SMS=0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin Bb 279dd696 ---- www.obatpelangsingbadan.tv -JUAL OBAT PELANGSING FATLOS BUAT PRIA DAN WANITA
obatpelangsingbadan.: TV -----------CAL/SMS=0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin Bb 279dd696 ---- www.obatpelangsingbadan.tv -JUAL OBAT PELANGSING FATLOS BUAT PRIA DAN WANITA
obatpelangsingbadan.: TV -----------CAL/SMS=0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin Bb 279dd696 ---- www.obatpelangsingbadan.tv -JUAL OBAT PELANGSING FATLOS BUAT PRIA DAN WANITA
obatpelangsingbadan.: TV -----------CAL/SMS=0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin Bb 279dd696 ---- www.obatpelangsingbadan.tv -JUAL OBAT PELANGSING FATLOS BUAT PRIA DAN WANITA
obatpelangsingbadan.: TV -----------CAL/SMS=0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin Bb 279dd696 ---- www.obatpelangsingbadan.tv -JUAL OBAT PELANGSING FATLOS BUAT PRIA DAN WANITA
obatpelangsingbadan.: TV -----------CAL/SMS=0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin Bb 279dd696 ---- www.obatpelangsingbadan.tv -JUAL OBAT PELANGSING FATLOS BUAT PRIA DAN WANITA
obatpelangsingbadan.: TV -----------CAL/SMS=0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin Bb 279dd696 ---- www.obatpelangsingbadan.tv -JUAL OBAT PELANGSING FATLOS BUAT PRIA DAN WANITA
obatpelangsingbadan.: TV -----------CAL/SMS=0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin Bb 279dd696 ---- www.obatpelangsingbadan.tv -JUAL OBAT PELANGSING FATLOS BUAT PRIA DAN WANITA
obatpelangsingbadan.: TV -----------CAL/SMS=0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin Bb 279dd696 ---- www.obatpelangsingbadan.tv -JUAL OBAT PELANGSING FATLOS BUAT PRIA DAN WANITA
obatpelangsingbadan.: TV -----------CAL/SMS=0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin Bb 279dd696 ---- www.obatpelangsingbadan.tv -JUAL OBAT PELANGSING FATLOS BUAT PRIA DAN WANITA
obatpelangsingbadan.: TV -----------CAL/SMS=0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin Bb 279dd696 ---- www.obatpelangsingbadan.tv -JUAL OBAT PELANGSING FATLOS BUAT PRIA DAN WANITA
 
Klik di sini untuk memberi komentar
Edyanus Herman Halim Rabu, 13 April 2011 | 08:37 WIB
Pengasuh Jangtungsehat Yth.
Saya pada tgl 15 Maret 2011 lalu memeriksakan jantung saya dengan
64-MSCT Ca Scoring & Coronary CTA dibuat tanpa dan dengan kontras
Iodium menggunakan double Injector dengan HR rata-rata 71 bpm.
Hasilnya sbb:
Origo Left and Right Coronary Artery: Normal, tidak terdapat kelainan
anatomi. Tidak tampak adanya aneurysma atau kelainan dinding Ventrikel
/ infark.
Left Main: Dinding irregulair, tanpak plaque kalsifikasi, kecil-kecil
type eccentral tanpa menimbulkan stenosis dengan score 25. Tidak
terdapat adanya soft plaque. Langsung bercabang menjadi LAD & L.Cx.
Left Anterior Descenden Artery (L.A.D) : Terdapat plaque kalsifikasi
pada segmen 6,7,8, lokasi eccentral, score 42, tidak menimbulkan
stenosis bermakna. Soft plaque (+) pada segmen 7 pertengahan dengan
mild to moderate stenosis, +/- 30%. D.B1 & 2 - Normal kaliber. Tidak
terdapat plaque maupun stenosis.
Cabang Intermediate: Dipercabangan diantara LAD & L.Cx. Terdapat
plaque kalsifikasi, tiga (3) buah dengan score 5 serta soft plaque,
kecil-kecil diantaranya tanpa menimbulkan stenosis bermakna, < 25 %.
Left Circumfleksa: Normal kaliber. Terdapat plaque kalsifikasi, tidak
bermakna dibagian pangkal (segmen.11), type eccentral.
Stenosis/penyempitan lumen (-). Cabang-cabang marginal - Normal,
stenosis (-). Plaque (-).
Right Coronary Artery : Normal kaliber, tidak terdapat plaque
kalsifikasi maupun soft plaque didalamnya. Pada bagian distal
mempercabangkan PDA & PLB (Domain kanan). Lumen tidak menyempit.
Ejction Fraction : 54,5 % dengan ES = 74,9 Cc dan ED = 164,5 Cc pada
Left Ventrikal Analysis. (Stroke Valume = 89,6 Cc).
Kesan :
Atherosclerosis A Coronaria dengan total score 90.
Tampak Mild to moderate stenosis, +/- 30 % pada LAD segmen 7 akibat
soft plaque.
Tidak tampak adanya stenosis/penyempitan bermakna pada RCA; LM maupun
L.Cx berserta cabang-cabangnya.
Tampak Right Dominan Coronary Artery.

Itulah hasil pemeriksaaannya, dan yg saya tanyakan:
1. Apa yg harus saya lakukan dengan hasil itu ( Berat Badan Saya 73
kg, tinggi 163 cm)?
2. Dokter memberi saya obat utk menurunkan tensi (Herberser 100 +
Cor-Diovan) dan Irdum serta CPG 75 untuk Jantung. Selain itu diberi
pula Atorsan utk Colesterol. Bagaimana pengaruh obat ini. Co-Diovan
saya makan pagi 1/2 tablet, Herbersen dan Atorsan malam. Siang setelah
makan saya makan CPG dan Irdum 1/2 tablet. 
3. Apakah penyempitan 30 % memmerlukan tindakan khusus lainnya dan apa
tindakannya. Apa saya perlu kateter dan pasang stent?
4. Kadang-kadang dada saya sebelah kiri terasa sakit seperti sakit
otot tanpa menimbulkan sesak napas, hanya saja saya sekarang jadi
sering merasa cemas dengan itu.

Mohon Komentar dan nasehatnya dan terima kasih sebelumnya
Wassalam
Obat sakit gula diabetes Rabu, 1 Juni 2011 | 22:31 WIB
Insya Allah sakit gula sembuh. terbukti.
hanggia ¤ Rabu, 8 Juni 2011 | 20:54 WIB
saya sering makan berminyak bahkan hampir tiap hari,apakah itu
berbahaya untuk jantung saya??
rulie Sabtu, 11 Juni 2011 | 20:18 WIB
klo pnyembuhan pnyakit jantung qt hrus ngakuin ap???
peter vinsensius ® Selasa, 14 Juni 2011 | 15:45 WIB
Apa saja makanan yang dapat merusak kesehatan jantung?? Apa pula yang
harus dimakan untuk menyembuhkan penyakit jantung??
User ¥ Rabu, 22 Juni 2011 | 22:04 WIB
apa sih ciri ciri awal penyakit jantung? thanks
Healthy Rabu, 22 Juni 2011 | 22:06 WIB
kalo mau sehat jantung dan lain lain emang kudu menjaga makanan. dan
olah raga tentunya
Andi Suwandi γ Minggu, 26 Juni 2011 | 19:56 WIB
Saya laki-laki berumur 54 tahun berat badan 93 kg, tidak merokok tidak
minum alkohol, ada keluhal mudah berkeringat di bagian kepala khusunya
daerah jidat, kemudian tangan kanan suka kesemutan, kadang-kadang
batuk tapi kalau sudah menum obat batuk (OBH) menghilang. Mohon
penjelasan atas keluhan tersebut? Atas perhatiannya diucapkan terima
kasih.
syafrudin Kamis, 30 Juni 2011 | 04:29 WIB
Jantung merupakan salah satu organ vital dalam tubuh manusia, oleh
karena itu kita harus senantiasa menjaga jantung kita terhindar dari
penyakit. 

6 Tips untuk menjaga kesehatan jantung:

1. Kurangi makanan berlemak jenuh tinggi.
2. Kurangi porsi garam. 
3. Ambil setiap kesempatan untuk berolah raga.
4. Kendalikan berat badan. 
6. Kurangi stress. 

Artikel seputar komputer, internet dan ponsel, kunjungi link berikut:
www.klicki.co.nr
syafrudin Kamis, 30 Juni 2011 | 04:30 WIB
Jantung merupakan salah satu organ vital dalam tubuh manusia, oleh
karena itu kita harus senantiasa menjaga jantung kita agar terhindar
dari penyakit. 

6 Tips untuk menjaga kesehatan jantung:

1. Kurangi makanan berlemak jenuh tinggi.
2. Kurangi porsi garam. 
3. Ambil setiap kesempatan untuk berolah raga.
4. Kendalikan berat badan. 
6. Kurangi stress. 

Artikel seputar komputer, internet dan ponsel, kunjungi link berikut:
www.klicki.co.nr
niko handi prastyo α Sabtu, 2 Juli 2011 | 23:55 WIB
jantung tuh penting bagi kita sebisa mungkin kita menjaga nya
niko handi prastyo α Minggu, 3 Juli 2011 | 00:00 WIB
tips nya menjaga jantung
1 bangun pagi
2 ber olahraga
3 mandi pagi
4 jangan merokok
5 hindari kontak langsung dari bahan berbahaya
biiiia @ Senin, 4 Juli 2011 | 09:50 WIB
tanda" awal penyakit jantung itu bagaimana??
apa tanda awalnya seperti telapal tangan selalu berkeringat??

jawab ya.. :)
Aris Berton Pasaribu λ Jumat, 8 Juli 2011 | 22:57 WIB
saya seorang yang kuat merokok, akhir2 ini terkadang  bisa sesak
bernapas, klu bisa saya minta tolong dengan cara bagaimana saya bisa
mengurangi merokok, karna utk berhenti merokok adalah hal yg sulit utk
saya lakukan, trus merk obat apa yg bisa saya konsumsi utk mengurangi
rasa sesak bernapas, atas bantuannya trimakasih.
adi Senin, 11 Juli 2011 | 22:07 WIB
pesan saya berhenti meroko memang sulit pi bisa di kurangin kan, trus
minum clorofil untuk netralisir n jagn pernah berfikir g ngeroko itu
sulit itu hanya sugesti aja
keylinz Þ Senin, 11 Juli 2011 | 22:25 WIB
mw ikut tanya.. apakah tanda khusus yg dapat qt ketahui kalau qt
terkena panyakit jantung?
mohon di jawab..
thx.
ahmad Rabu, 27 Juli 2011 | 17:52 WIB
saya mempunyai penyakit bronitis,,
apakah pemyakit trsebut bisa menembus pada jantung...?
arintoko @ Minggu, 31 Juli 2011 | 18:02 WIB
saya baru keluar dari rumah sakit masuk ruang icu dokter bilang gejala
sakit jantung, sekarang udah sembuh tp masih sering di tenggorokan
masih sering terasa nyeri.tolong cara menghindari penyakit jantung
zaen ΠRabu, 10 Agustus 2011 | 11:57 WIB
dada saya sering sesak dan rasa nyeri trus jari2 tangan rasa semutan
apa itu tanda2 sakit jantung.

trims
nisa ΠSenin, 22 Agustus 2011 | 07:54 WIB
bagi anda yg bermasalah dgn Jantungnya, atau anda mempunyai kolesterol
yg tinggi dan diabetes, saya punya solusinya.  produk herbal yang
bagus untuk memperbaiki sistem organ anda. kunjungi web qmi
http://pelanginspirasi.blogspot.com/
ihsan supardi Kamis, 1 September 2011 | 22:42 WIB
Tip jantung sehat sangat erat  dengan darah, darah erat dengan pola
makan, kalau kita konsumsi daging jumlah banyak, terjadi peenumpukkan
lemak dalam darah, akibatnya terjadi penyumbatan, karena suhu. Badan
binatang rata.rata 38-40, kalau massuk ke tubuh manusia yang suhunya
37 atau lebih rendah akan terjadi beku, sebagai contoh kalau kita
belanja Daging kemudian dimasukkkan Ke freeezer akan jadi beku, untuk.
Melawannyya dengan Konsumsi Ikan yang suhunya lebih rendah dari
manusia, kalau dikonsumsi Rutin akan mengakibatkan Darah encer dan.
Lancar, seebagai contoh. Kalau kita punya makanan. Di frreezer
dikeluarkan akan jadi cair, seperti itu gambaran kalau kita koonsumsi
Ikan atau Minyakk ikan daalam jumlah banyak, akan menyebabkan darah
Lancar.info lebih lanjut di 081380620010
fikon yanuarie ¤ Jumat, 21 Oktober 2011 | 11:37 WIB
saya mau nanya, setelah saya minum kopi, jantung saya berdebar(gk
seperti biasa), dan tubuh menjadi lemas.
ada masalah apa ya di jantung saya????
trmksh atas jwbnnya. . . . .
rodhiyah ϒ Kamis, 3 November 2011 | 20:03 WIB
saya sering mengalami sesak sesaat di bagian atas perut tapi bukan di
ulu hati, sakitx kadang bagian kiri dan kadang bagian kanan.. apa itu
juga ada efek dari jantung tidak sehat? trims..
faya Selasa, 8 November 2011 | 21:30 WIB
hai..
mau tanya donk,,kalau aja ada yang tahu..
aku umur 22 taun,riwayat keluarga..ada yang punya penyakit jantung..
trus udah beberapa bulan ini,sering banget mendadak berdebar
debar..dan sesak nafas..terasa berat di dada sebelah kiri..
itu kira2 kenapa ya..??
trims
anisa Kamis, 10 November 2011 | 08:43 WIB
saya punya keluhan,dada saya sering berdebar kencang terus dada saya
terasa berat  jadi nafas saya terasa agak sesak, keringat dingin
keluar,perut mual dan pusing ,mohon penjelasannya .terimakasih
tatang Kamis, 1 Desember 2011 | 01:21 WIB
saya punya obat nya untuk menyembuhkan berbagai penyakit....
Yusriani š Jumat, 30 Desember 2011 | 14:01 WIB
Saya punya sedikat masalah dengan makanan. Sejak saya masih kecil,
saya sudah sering megonsumsi makanan seperti Mi instan dan telur
goreng, daging, intinya makanan yang mengandung banyak minyak, hingga
sekarng saya dewasa. saya tidak pernah mengonsumsi sayur-sayuran, ikan
dan juga makanan yang bervitamin. kira" nanti berdampak ga ya sama
tubuh saya ketika sudah lanjut usia...? umur saya serang baru
menginjak 19 tahun. mohon sarannya. 
Christina Þ Rabu, 14 Maret 2012 | 08:03 WIB
Saya sering merasa nyeri pada dada sebelah kiuri bahkan sampai sesak
nafas. Menurut pemeriksaan EKG, tidak ada persoalan dengan jantung.
Apa saya menderita gangguan jantung?
WANDA Jumat, 16 Maret 2012 | 09:30 WIB
klo bleh tanya saya sering sesak nafas klo jantung saya berdetak
kencang kadang setiap malam, juga klo syok jantng saya ikutan sakit
trus tangan sma kaki sering berkeringat apakah saya juga penderita
penyakit jantung?? 
nurul fatmawati θ Sabtu, 21 April 2012 | 18:52 WIB
hiii.....
mau tahu dong cara mengatasi jantung lemah
nurul fatmawati θ Sabtu, 21 April 2012 | 18:54 WIB
tolong saya takut sakit lemah jantung niiihhhh;...........
plssss............   
Obat Jantung, Hub : 081386108089 ® Minggu, 27 Mei 2012 | 19:35 WIB
Obat Pengencer Darah Alami,


Anda sering sering kesemutan, sakit/nyeri kepala, pusing, migren,
kram, hilang 

keseimbangan, mudah lupa, pegal-pegal, leher kaku, keguguran berulang
pada wanita 

hamil, preeklamsia, atau mengalami gagal ginjal, tekanan darah tinggi,
serangan jantung 

 dan stroke. 

Waspadai Kekentalan Darah Anda, karena bisa jadi itu penyebab
utamanya. 

Sediakanlah Hydroxygen Plus, yang terbukti dan teruji dapat membantu
mengatasi masalah 

tsb. 

Info : 081386108089/02126249248

www.darahsehat.blogspot.com
Jantung Sehat: OBAT-JANTUNG
Obat Jantung, Hub : 081386108089 ® Minggu, 27 Mei 2012 | 19:36 WIB
Obat Pengencer Darah Alami,


Anda sering sering kesemutan, sakit/nyeri kepala, pusing, migren,
kram, hilang  keseimbangan, mudah lupa, pegal-pegal, leher kaku,
keguguran berulang pada wanita  hamil, preeklamsia, atau mengalami
gagal ginjal, tekanan darah tinggi, serangan jantung  dan stroke. 

Waspadai Kekentalan Darah Anda, karena bisa jadi itu penyebab
utamanya. 

Sediakanlah Hydroxygen Plus, yang terbukti dan teruji dapat membantu
mengatasi masalah  tsb. 

Info : 081386108089/02126249248

www.darahsehat.blogspot.com
Jantung Sehat: OBAT-JANTUNG
Obat Jantung, Hub : 081386108089 ® Minggu, 27 Mei 2012 | 19:43 WIB
Jantung adalah sebuah otot kuat dan organ yang paling penting dalam
tubuh. Fungsi dasar jantung adalah memompa sel darah merah yang kaya
akan oksigen dan nutrisi melalui pembuluh besar ke seluruh tubuh.

Ketika oksigen telah diserap oleh jaringan, pembuluh vena membawa
balik darah yang berwarna biru dan mengandung sedikit sekali oksigen
ke jantung.

Tugas yang berat, namun harus dilakukan tanpa henti, Oleh karena itu,
menjaga kesehatan jantung yang optimal dan meningkatkan system
peredaran darah adalah sangat penting untuk kesehatan jangka panjang.


Penyakit jantung dan pembuluh darah kini menjadi penyakit penyebab
kematian utama di Indonesia dan diberbagai belahan dunia, hal ini
karena adanya perubahan gaya hidup yang cenderung tidak sehat, kurang
aktivitas, stress, makan sembarangan, dan polusi yang tidak bisa
dikendalikan dengan baik.

Hydroxygen Plus adalah produk yang sangat baik untuk kesehatan
jantung. Hydroxygen bermanfaat sebagai :

1.	Terapi oksigen unik tingkat sel

2.	Sebagai produk Detoks yang membersihkan tubuh (darah) dari racun
sampah berbahaya lainnya

3.	Membantu mengatasi masalah agregasi trombosit, pengentalan darah,
kolesterol, dan penyumbatan pembuluh darah

4.	Sebagai antioksidan – melawan serangan radikal bebas penyebab
penuaan dini, penyakit jantung, stroke & kanker

5.	Sebagai produk Anti Aging

6.	Mengurangi asam laktat penyebab rasa nyeri

7.	Probiotic agent-menjaga kesehatan usus

8.	Meningkatkan penyerapan nutrisi lain

9.	Menghambat perkembangan mikroba patogen penyebab infeksi &
Penyakit

10.	Mengandung nutrisi alami lainnya seperti deuterium, hidrogen,
campuran enzim, asam amino, agen probiotik, lebih dari 78 mineral &
trace mineral. 

11.	Selain diminum, dapat juga digunakan secara eksternal

12.	Mudah diserap, aman & teruji 

Telah banyak yang terbantu setelah mengkonsumsi produk Hydroxygen
Plus. Produk dengan Paten Internasional dan  BPPOM RI No. 034605881,
ini bisa didapatkan dengan menghubungi kami di :

Phone : 0813.8610.8089- 021.26.249.248
www.darahsehat.blogspot.com
www.hydroxygenplus.com
Jantung Sehat: OBAT-JANTUNG
Obat Jantung, Hub : 081386108089 ® Minggu, 27 Mei 2012 | 19:53 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia Obat Jantung Alami " Hydroxygen Plus".
Atasi pengentalan darah, agregasi trombosit, sumbatan pembuluh darah,
kolesterol, hipertensi dan masalah sirkulasi,  jantung dan pembuluh
darah lainnya. Paten Internasional. BPOMRI.
www.darahsehat.blogspot.com
Jantung Sehat: OBAT-JANTUNG
rosmanda Jumat, 20 Juli 2012 | 10:26 WIB
dimana ngecek jantung tp biayanya tidak terlalu mahal sekarang usia
saya empat[uluh tujuh tahun
marten Rabu, 25 Juli 2012 | 13:54 WIB
aswr.wb....saya mau tanya apakah gejala penyakit jantung itu seperti
terasa nyeri di bagian dada sebelah kiri....tapi timbul disaat
tertentu.mohan penjelasannya was..........
terima kasih atas penjelasannya
indri @ Sabtu, 18 Agustus 2012 | 13:44 WIB
saya di ponis mengidap serangan jantung.tetapi saya tidak yakin bahwa
sanya saya mengidap serangan jantung.disebabkan karena berdasarkan
keterangan mengenai tanda serangan jantung dari tim medis tidak
seluruh nya saya alami.untuk itu saya mohon kira nya penjelasan atau
petunjuk tentang penyakit saya.
Akadir β Minggu, 23 September 2012 | 10:34 WIB
Selamat Siang Bpk/Ibu sebelumnya saya mohon bertanya terlebih dahulu,
setelah saya baca fungsi Hydroxygen Plus dan cara penggunaannya, saya
ingin bertanya sbb. :
1. Apabila boleh digunakan walau kita tanpa adanya keluhan2/gejala? 
2. Apakah setelah mencapai 7 tetes 3x sehari, kemudian boleh stop atau
tetap digunakan seumur hidup?
3. Dimana obat ini dapat ditemukan atau dibeli? (apotik apakah ada?)
4. Apa efek sampingnya?
Terima kasih, mohon penjelasannya.

Akadir
Obat Jantung, Hub : 081386108089 ® Selasa, 13 November 2012 | 10:45 WIB
@ Rosmanda : Di RS pemerintah biasanya harga lebih murah atau
diklinik-klinik sekarang banyak yang menyediakan pengecekan kesehatan
jantung

@ marten : nyeri di dada banyak penyebabnya, bisa karena jantung,
anemia, gas lambung...info lengkap silahkan berkunjung ke
www.darahsehat.blogspot.com

@ indri : memang tidak seluruhnya gejala penyakit jantung dialami
setiap orang, oleh karena itu cek up kesehatan jantung sangat penting,
sehingga mengetahui secara keseluruhan kondisi jantung ibu.

@ akadir : hydroxygen plus boleh digunakan untuk menjaga kesehatan
walau tidak memiliki gejala suatu penyakit, pemberian yang terbaik
adalah rutin tapi kalau mau distop kapan saja bisa, tidak ada efek
samping, dan bisa didapatkan di agen agen hydroxygen plus. info lanjut
silahkan sms ke 081386108089.

Terima kasih
www.darahsehat.blogspot.com
Obat Jantung, Hub : 081386108089 ® Selasa, 13 November 2012 | 10:46 WIB
Jantung adalah sebuah otot kuat dan organ yang paling penting dalam
tubuh. Fungsi dasar jantung adalah memompa sel darah merah yang kaya
akan oksigen dan nutrisi melalui pembuluh besar ke seluruh tubuh.

Ketika oksigen telah diserap oleh jaringan, pembuluh vena membawa
balik darah yang berwarna biru dan mengandung sedikit sekali oksigen
ke jantung.

Tugas yang berat, namun harus dilakukan tanpa henti, Oleh karena itu,
menjaga kesehatan jantung yang optimal dan meningkatkan system
peredaran darah adalah sangat penting untuk kesehatan jangka panjang.


Penyakit jantung dan pembuluh darah kini menjadi penyakit penyebab
kematian utama di Indonesia dan diberbagai belahan dunia, hal ini
karena adanya perubahan gaya hidup yang cenderung tidak sehat, kurang
aktivitas, stress, makan sembarangan, dan polusi yang tidak bisa
dikendalikan dengan baik.

Hydroxygen Plus adalah produk yang sangat baik untuk kesehatan
jantung. Hydroxygen bermanfaat sebagai :

1.	Terapi oksigen unik tingkat sel

2.	Sebagai produk Detoks yang membersihkan tubuh (darah) dari racun
sampah berbahaya lainnya

3.	Membantu mengatasi masalah agregasi trombosit, pengentalan darah,
kolesterol, dan penyumbatan pembuluh darah

4.	Sebagai antioksidan – melawan serangan radikal bebas penyebab
penuaan dini, penyakit jantung, stroke & kanker

5.	Sebagai produk Anti Aging

6.	Mengurangi asam laktat penyebab rasa nyeri

7.	Probiotic agent-menjaga kesehatan usus

8.	Meningkatkan penyerapan nutrisi lain

9.	Menghambat perkembangan mikroba patogen penyebab infeksi &
Penyakit

10.	Mengandung nutrisi alami lainnya seperti deuterium, hidrogen,
campuran enzim, asam amino, agen probiotik, lebih dari 78 mineral &
trace mineral. 

11.	Selain diminum, dapat juga digunakan secara eksternal

12.	Mudah diserap, aman & teruji 

Telah banyak yang terbantu setelah mengkonsumsi produk Hydroxygen
Plus. Produk dengan Paten Internasional dan  BPPOM RI No. 034605881,
ini bisa didapatkan dengan menghubungi kami di :

Phone : 0813.8610.8089- 021.26.249.248
www.darahsehat.blogspot.com
www.hydroxygenplus.com
Obat Jantung, Hub : 081386108089 ® Selasa, 13 November 2012 | 10:47 WIB
Jantung adalah sebuah otot kuat dan organ yang paling penting dalam
tubuh. Fungsi dasar jantung adalah memompa sel darah merah yang kaya
akan oksigen dan nutrisi melalui pembuluh besar ke seluruh tubuh.

Ketika oksigen telah diserap oleh jaringan, pembuluh vena membawa
balik darah yang berwarna biru dan mengandung sedikit sekali oksigen
ke jantung.

Tugas yang berat, namun harus dilakukan tanpa henti, Oleh karena itu,
menjaga kesehatan jantung yang optimal dan meningkatkan system
peredaran darah adalah sangat penting untuk kesehatan jangka panjang.


Penyakit jantung dan pembuluh darah kini menjadi penyakit penyebab
kematian utama di Indonesia dan diberbagai belahan dunia, hal ini
karena adanya perubahan gaya hidup yang cenderung tidak sehat, kurang
aktivitas, stress, makan sembarangan, dan polusi yang tidak bisa
dikendalikan dengan baik.

Hydroxygen Plus adalah produk yang sangat baik untuk kesehatan
jantung. Hydroxygen bermanfaat sebagai :

1.	Terapi oksigen unik tingkat sel

2.	Sebagai produk Detoks yang membersihkan tubuh (darah) dari racun
sampah berbahaya lainnya

3.	Membantu mengatasi masalah agregasi trombosit, pengentalan darah,
kolesterol, dan penyumbatan pembuluh darah

4.	Sebagai antioksidan – melawan serangan radikal bebas penyebab
penuaan dini, penyakit jantung, stroke & kanker

5.	Sebagai produk Anti Aging

6.	Mengurangi asam laktat penyebab rasa nyeri

7.	Probiotic agent-menjaga kesehatan usus

8.	Meningkatkan penyerapan nutrisi lain

9.	Menghambat perkembangan mikroba patogen penyebab infeksi &
Penyakit

10.	Mengandung nutrisi alami lainnya seperti deuterium, hidrogen,
campuran enzim, asam amino, agen probiotik, lebih dari 78 mineral &
trace mineral. 

11.	Selain diminum, dapat juga digunakan secara eksternal

12.	Mudah diserap, aman & teruji 

Telah banyak yang terbantu setelah mengkonsumsi produk Hydroxygen
Plus. Produk dengan Paten Internasional dan  BPPOM RI No. 034605881,
ini bisa didapatkan dengan menghubungi kami di :

Phone : 0813.8610.8089- 021.26.249.248
www.darahsehat.blogspot.com
www.hydroxygenplus.com
yulis Ω Selasa, 25 Maret 2014 | 21:55 WIB
tolong dikirimi senam jantung sehat atau senam sehat lansia di kota
magelang terimakasih
clinik harmonis Senin, 28 April 2014 | 21:55 WIB
JUAL VIMAX ORIGINAL CANADA OBAT PEMBESAR DAN PEMANJANG PENIS SUPER
CEPAT DI JAMIN HASIL 100% PERMANEN ( BERGARANSI) Hp:081228457452 /
081919882187


 
  APA SEBENARNYA VIMAX Kapsul?
Vimax adalah produk herbal alami yang sangat efektip dan berhasiat
untuk masalah laki-laki yang dapat  menambah panjang dan lingkar
penis, keinginan seksual, kesehatan seksual dan membantu untuk
mencapai ereksi kuat. Diformulasikan dari tumbuh-tumbuhan yang berasal
dari seluruh dunia yang telah terbukti berhasiat, Anda akan yakin
bahwa Vimax akan dapat meningkatkan kehidupan sexual anda. Vimax
menggunakan beberapa jenis tumbuhan yang  ditemukan di Polinesia, di
mana orang-orang dari suku Mangaian berhubungan seks rata-rata 3 kali
setiap malam,
Meski ini bukan apa yang Anda inginkan, itu bagus untuk mengetahui
kemampuan seksual Anda yang dapat meningkatkan secara substansial.





Jangan percaya mitos yang mengatakan bahwa wanita tidak peduli tentang
ukuran penis anda. Jika Anda memiliki penis yang kecil, maka tidak
peduli seberapa baik, tampan dsb, berapa lama anda akan bisa
mempertahankan istri anda, karena memiliki masalah dalam hal
sexualitas. Kami melakukan survei terhadap lebih dari 50.000
perempuan, ternyata mereka lebih memilih ukuran penis yang lebih baik
terutama panjang dan besar. Lihat hasilnya dan buat keputusan apakah
Anda akan menggunakan Vimax Kapsul atau tidak sama sekali.
APAKAH HASILNYA PERMANEN?
Ya. Anda mengontrol pertumbuhan penis anda dan ketika  anda telah
mendapatkan ukuran optimal yang anda kehendaki, anda bisa menghentikan
penggunaan vimax kapsul. Kita mengatakan berhenti mengunakan vimax
kapsul ketika ukuran telah optimal karena tidak perlu lebih besar dari
9 inci. Kebanyakan wanita hanya bisa nyaman dengan ukuran penis 9
inch. untuk ukuran lebih dari 9 inch mungkin terlalu besar untuk
kebanyakan wanita. 9 inches atau lebih dari 9 inch, itu adalah pilihan
anda.
Kapan saya bisa melihat hasilnya?
( Minggu 1 - 4 ) Hasil Vimax dapat dilihat pada beberapa minggu
pertama seperti ereksi yang lebih lama, lebar (atau girth). Jika anda
termasuk orang yang jarang ireksi di pagi hari make setelah konsumsi
vimax Mengembalikan Ireksi pada waktu pagi, Karena bahan vimax
memiliki kandungan yang berfungsi utuk merawat dan memperbaiki sistem
syaraf dan aliran darah dalam sistem penis untuk kembali pada tahap
yang terbaik. ( Minggu 5 - 8) Pada minggu ini mulai ada perubahan
ukuran lebih besar. Anda akan mendapatkan perbedaan ukuran ketika
sebelum anda konsumsi vimax.
(Minggu 9 dan berikutnya)  Hasil dan perubahan yang kelihatan sekali
dari segi panjang dan lebar. ireksi bertambah keras dan mantap.
Catatan:
Tahapan efek pertamana yg dirasakan dari setiap konsumen berbeda-beda,
ada yg langsung ke pembesaran, ada juga yg ke stamina dulu, ada juga
yg ke ireksi dulu. misal efek pertama yg bpk rsakan ireksi aja, saran
saya trus lanjutkan konsumsi vimax untuk tahap ke pembesaran. Hasil
pada setiap orang berbeda tergantung dari kepekaan dan metabolisme
masing- masing.  Ada orang yang mendapatkan hasil cepat ada yang
lambat juga lambat. Namun perubahan dan hasil yang di capai konsumen
vimax adalah Positip. 






ON LINE 24 JAM...

clinikharmonis


telkomsel  : 0812 2845 7452  CALL/SMS

indosat      : 0857 9980 8882  CALL/SMS

XL              : 0819 1988 2187  CALL/SMS

INFO LENGKAP KLIK  :  clinikharmonis.blogspot.com
Jantung Sehat: vimax ori
CLINIK HARMONIS Kamis, 22 Mei 2014 | 03:25 WIB
JUAL PENIS VIBRATOR TEMPEL TELOR SILICON ELEKTRIK ALAT BANTU SEX
WANITA KESEPIAN Hp: 081228457452 / 081919882187

     PENIS TEMPEL TELOR SILICON ELEKTRIK   
 
         Adalah penis silikon yang bisa ditempelkan pada kaca dan
keramik, berfungsi sebagai penetrasi vagina pada wanita, bisa
digunakan untuk keperluan seksual kaum wanita.
PENIS TELUR TEMPEL GETAR Silicon

    Panjang 20 cm dan
    Diameter keliling lingkaran 13 cm.

PENIS TEMPEL GETAR Bisa Bergetar Untuk Menambah Kenikmatan pada
dinding vagina, menggunakan batre 2 Buah Ukuran AA, Kecepatan Getaran
Dapat Diatur Sesuai Keinginan Dengan Remot Yang Tersedia, Warna
Kulit.
Bahan silikon lembut. Awet mudah dicuci.
PENIS TEMPEL SILIKON GETAR
Harga : Rp 420.000, -
Negara Asal : Taiwan
Dengan bentuk yang sedemikian bagus dan bergengsi ini produk dapat di
gunakan sebagai hadiah ( kado) untuk teman anda.
 ORIGINAL PRODUCK , JAMINAN MUTU DAN KWALITAS. Kwalitas produk yang
kami jual dijamin asli. MENCARI AGEN DI LUAR DAERAH dengan harga
Spesial Grosi.



ON LINE 24 JAM...

clinikharmonis


telkomsel  : 0812 2845 7452  CALL/SMS


XL              : 0819 1988 2187  CALL/SMS

INFO LENGKAP KLIK  :  clinikharmonis.blogspot.com
Jantung Sehat: peny tempel elektrik
CLINIK HARMONIS Kamis, 22 Mei 2014 | 03:29 WIB
JUAL OBAT KUAT VITALITAS PIL BIRU ORIGINAL u.s.a / VIAGRA AMERIKA OBAT
IMPOTENSI KERASKAN EREKSI BER JAM-JAM JOS Hp:081228457452 /
081919882187

      PIL BIRU (U.S.A) original     
 
      Dikenal juga sebagai obat ereksi atau phosphodiesterase tipe 5
(PDE 5) obat yang relaks otot di daerah penis.
Pil biru digunakan untuk disfungsi ereksi. Obat ini dapat
mengembalikan fungsi seksual pada pria dengan meningkatkan aliran
darah ke daerah penis dalam menanggapi rangsangan seksual.
Pil biru sangat cocok bagi kawula muda maupun umur 50th”an yang
mempunyai keinginan seks menggebu-gebu.buktikan betapa ampuhnya PIL
BIRU USA.
Dosis 50mg / Separuh tablet dari 100mg yang harus diambil kira-kira 60
menit sebelum aktivitas seksual dimulai.Hanya satu tablet dapat
diambil per hari.
Bagaimana cara menetralisir obat ini???
Minumlah air ES atau AIR PUTIH sebanyak mungkin.
FUNGSI DARI PIL BIRU USA 100 MG
* membangkitkan gairah libido.
* mengatasi impotensi.
* mengeraskan ereksi.
* tahan lama berulang-ulang.
* mengobati diabet/ kencing manis.
* baik sebagai suplemen sehari-hari, untuk menjaga kesehatan tubuh dan
vit selalu.
Pil biru tidak dianjurkan bagi pasien yang memiliki :
• Menderita stroke, infark miokard, atau aritmia serius dalam enam
bulan terakhir
• Tekanan darah tinggi yang tidak terkendali
• Penyakit arteri koroner atau gagal jantung yang mengakibatkan
angina tidak stabil
• Retinitis pigmentosa
MADE IN AMERICA SERIKAT
Harga: 70.000/ tablet  
Harga: 600.000/ 10tablet 
Harga : 1 000.000/ perbotol isi 30 tablet.

 ORIGINAL PRODUCK , JAMINAN MUTU DAN KWALITAS. Kwalitas produk yang
kami jual dijamin asli. MENCARI AGEN DI LUAR DAERAH dengan harga
Spesial Grosi.
 
ON LINE 24 JAM...

clinikharmonis


telkomsel  : 0812 2845 7452  CALL/SMS


XL              : 0819 1988 2187  CALL/SMS

INFO LENGKAP KLIK  : clinikharmonis.blogspot.com

PRODUK – PRODUK KAMI YANG LAIN :

ALAT BANTU SEX WANITA
* Penis vibrator maju mundur …………Rp450.000
* Penis vibrator tempel telur …………..Rp400.000
* Penis getar goyang silicon electric ….Rp450.000
* Penis tekuk silicon penis manual …… Rp250.000
* Penis getar goyang electric …… ……..Rp350.000
* Selaput Darah Perawan…………………Rp400.000
* Capsul Penggeli Wanita…………………Rp250.000
*Perapat Vagina herbal……………………Rp150.000
ALAT BANTU SEX PRIA
* Boneka full body berjari ………… Rp.1.300.000
* Vagina bulu …………………………Rp.550.000
* Vagina getar …………………………Rp.350.000
* Vagina getar goyang suara ……..Rp.450.000
* Vagina pinggul berbulu elektrik..Rp.800.000
PELANGSING HERBAL
* FATLOSS BEAUTY SLIMMING , ( isi 30capsul ). Rp 145.000
* fruit n plant (pelangsing )……………………..Rp165.000
* Meizitang BOTANICAL CAPSUL ……….. …..RP165.000
KESEHATAN
* Obat mata pill+tetes …………. Rp.150.000
* Hairtonicum (penumbuh rambut ) ………Rp145.000
* GROW-UP peninggi badan , ( isi 250capsul ) Rp 165.000
* KIANPI PIL penggemuk badan ( isi 60 pil ) Rp155.000
* Obat hernia dan celana hernia ……………..Rp.450.000
KOSMETIKA KECANTIKAN
* Pemutih selangkangan …………. Rp.150.000
* Yofume ( perontok bulu ) ……….Rp. 150.000
* Penghilang selulit …………………. Rp. 140.000
* Whitening hand body …………….Rp.150.000
* Cream pantat sexy …………………Rp.170.000
* Pemerah bibir …………………….. Rp.145.000
* Pemutih muka …………………….. Rp.175.000
* Cream payudara montox…..Rp.145.000
ANEKA KONDOM SILICON
* KONDOM CRISTAL BEROTOT SILICON …………….Rp150.000
* KONDOM CRISTAL BERDURI SILICON ……………..Rp150.000
* KONDOM WOLF GETAR
……………………………………..Rp165.000
* KONDOM SUNGUT LELE
…………………………………….Rp150.000
* KONDOM BADAK GETAR
…………………………………..Rp165.000
* KONDOM CILIKON
GAJAH………………………………….Rp150.000
OBAT KUAT HERBAL / JAMU KUAT PERKASA
 * Super darling …………………. Rp150.000
* Wu bian li (viagra Naga ) ……… Rp.150.000
* Viagra USA ……………. Rp.1.100.000
* Viagra Australia 100mg ……… Rp.150.000
* Procomil spray ………….. Rp170.000
* Zengcuzengda ………….. Rp150.000
* Super stud spray ( obat kuat berbentuk spray ) …… Rp.150.000
* Nangen zengzhangshu ……….. Rp.150.000
* Maximum power full …………….. Rp150.000
* Viagra china 800mg ………. Rp.150.000
* Cialis 20mg ………. Rp.200.000
* Cialis 80mg ……… Rp.400.000
* Viagra Amerika …. …..Rp70.000
* Africa black ant ……… Rp.150.000
* Levitra 20mg ………… Rp250.000
* Levitra 100mg………… Rp950.000
PEMBESAR ALAT VITAL PRIA
* Vimax pill ………………..Rp600.000
* Lintah oil ……………. Rp125.000
* Arabian oil …………. Rp125.000
* Black mamba oil ….. Rp125.000
PERANGSANG WANITA
* Blue wizard perangsang wanita ampuh……..Rp200.000
* Serbuk perangsang wanita ……….. Rp.150.000
* Potenzol cairan perangsang ………..Rp.170.000
* Sex drop perangsang wanita ……….. Rp.180.000
VAKUM PEMBESAR
* Celana dalam vakoou ( pembesar penis super )………. Rp450.000
* Vacum pembesar payudara ………… Rp350.000
* Vacum pembesar penis …………….. Rp350.000
* Pro extender alat pembesar penis terbaru ………… Rp600rb
Jantung Sehat: PIL BIRU
CLINIK HARMONIS Kamis, 22 Mei 2014 | 03:36 WIB
JUAL BONEKA CANTIK FULL BODY SILICON ELEKTRIK TERBARU ALAT BANTU SEX
PRIA MIRIP CEWEK BENERAN Hp:081228457452 / 081919882187


   BONEKA CANTIK FULL BODY SILICON ELECTRIC TERBARU  
 

  Terbuat dari bahan pilihan yang lembut, fleksibel dan berkualitas
sehingga tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit.
UKURAN :
Panjang : 165cm
Berat : 4kg
BONEKA dapat di pompa dan di kemas, dalam vagina terdapat vibrator
multi speed yang pengoprasiannya dengan remot sehingga dapat di atur
frekuensi sesuai kebutuhan.
Keterangan :
( 1) badan boneka terbuat dari karet berkualitas tingi sehingga tidak
mudah bocor dan rusak.
( 2) vagina yang ada dalam BONEKA berbahan silicon halus tidak mudah
rusak dan sobek.
( 3) vibrator mengunakan batre AA X2.
( 4) vagina dapat dilepas dari boneka untuk di bersihkan.
( 5) vagina dapat bergetar, goyang, bersuara rintihan wanita.
Diciptakan untuk para pria yang main sendiri di karnakan tidak
memungkinkan untuk berhubungan intim dengan pasanganya.
Asal negara : jepang

 ORIGINAL PRODUCK , JAMINAN MUTU DAN KWALITAS. Kwalitas produk yang
kami jual dijamin asli. MENCARI AGEN DI LUAR DAERAH dengan harga
Spesial Grosi.
 

ON LINE 24 JAM...

clinikharmonis

   telkomsel  : 0812 2845 7452  CALL/SMS

   XL              : 0819 1988 2187  CALL/SMS

INFO LENGKAP KLIK  : clinikharmonis.blogspot.com

PRODUK – PRODUK KAMI YANG LAIN :

ALAT BANTU SEX WANITA
* Penis vibrator maju mundur …………Rp450.000
* Penis vibrator tempel telur …………..Rp400.000
* Penis getar goyang silicon electric ….Rp450.000
* Penis tekuk silicon penis manual …… Rp250.000
* Penis getar goyang electric …… ……..Rp350.000
* Selaput Darah Perawan…………………Rp400.000
* Capsul Penggeli Wanita…………………Rp250.000
*Perapat Vagina herbal……………………Rp150.000
ALAT BANTU SEX PRIA
* Boneka full body berjari ………… Rp.1.300.000
* Vagina bulu …………………………Rp.550.000
* Vagina getar …………………………Rp.350.000
* Vagina getar goyang suara ……..Rp.450.000
* Vagina pinggul berbulu elektrik..Rp.800.000
PELANGSING HERBAL
* FATLOSS BEAUTY SLIMMING , ( isi 30capsul ). Rp 145.000
* fruit n plant (pelangsing )……………………..Rp165.000
* Meizitang BOTANICAL CAPSUL ……….. …..RP165.000
KESEHATAN
* Obat mata pill+tetes …………. Rp.150.000
* Hairtonicum (penumbuh rambut ) ………Rp145.000
* GROW-UP peninggi badan , ( isi 250capsul ) Rp 165.000
* KIANPI PIL penggemuk badan ( isi 60 pil ) Rp155.000
* Obat hernia dan celana hernia ……………..Rp.450.000
KOSMETIKA KECANTIKAN
* Pemutih selangkangan …………. Rp.150.000
* Yofume ( perontok bulu ) ……….Rp. 150.000
* Penghilang selulit …………………. Rp. 140.000
* Whitening hand body …………….Rp.150.000
* Cream pantat sexy …………………Rp.170.000
* Pemerah bibir …………………….. Rp.145.000
* Pemutih muka …………………….. Rp.175.000
* Cream payudara montox…..Rp.145.000
ANEKA KONDOM SILICON
* KONDOM CRISTAL BEROTOT SILICON …………….Rp150.000
* KONDOM CRISTAL BERDURI SILICON ……………..Rp150.000
* KONDOM WOLF GETAR
……………………………………..Rp165.000
* KONDOM SUNGUT LELE
…………………………………….Rp150.000
* KONDOM BADAK GETAR
…………………………………..Rp165.000
* KONDOM CILIKON
GAJAH………………………………….Rp150.000
OBAT KUAT HERBAL / JAMU KUAT PERKASA
 * Super darling …………………. Rp150.000
* Wu bian li (viagra Naga ) ……… Rp.150.000
* Viagra USA ……………. Rp.1.100.000
* Viagra Australia 100mg ……… Rp.150.000
* Procomil spray ………….. Rp170.000
* Zengcuzengda ………….. Rp150.000
* Super stud spray ( obat kuat berbentuk spray ) …… Rp.150.000
* Nangen zengzhangshu ……….. Rp.150.000
* Maximum power full …………….. Rp150.000
* Viagra china 800mg ………. Rp.150.000
* Cialis 20mg ………. Rp.200.000
* Cialis 80mg ……… Rp.400.000
* Viagra Amerika …. …..Rp70.000
* Africa black ant ……… Rp.150.000
* Levitra 20mg ………… Rp250.000
* Levitra 100mg………… Rp950.000
PEMBESAR ALAT VITAL PRIA
* Vimax pill ………………..Rp600.000
* Lintah oil ……………. Rp125.000
* Arabian oil …………. Rp125.000
* Black mamba oil ….. Rp125.000
PERANGSANG WANITA
* Blue wizard perangsang wanita ampuh……..Rp200.000
* Serbuk perangsang wanita ……….. Rp.150.000
* Potenzol cairan perangsang ………..Rp.170.000
* Sex drop perangsang wanita ……….. Rp.180.000
VAKUM PEMBESAR
* Celana dalam vakoou ( pembesar penis super )………. Rp450.000
* Vacum pembesar payudara ………… Rp350.000
* Vacum pembesar penis …………….. Rp350.000
* Pro extender alat pembesar penis terbaru ………… Rp600rb
ABIE SAMANTHA $ Minggu, 23 November 2014 | 01:22 WIB
VIMAX original Order” 0813 2604 7776 BB-(795E5C80)
bonus perangsang cewek horny.
PROMO VIMAX TERBARU BELI 3 BONUS 1

Vimax Pills Capsule Canada Pembesar & Pemanjang Penis 100% Original
Dan Kuat Tahan Lama,

Vimax Capsule Canada adalah herbal alami yang kuat dan perangkat
tambahan suplemen pria yang membantu untuk meningkatkan gairah seksual
dan daya tahan. Diformulasikan dari tumbuh-tumbuhan khusus dipilih
ditemukan di seluruh dunia, ketika diambil seperti yang
direkomendasikan vimax telah ditunjukkan untuk meningkatkan kinerja
seksual laki-laki, membantu pria mencapai ereksi lebih kuat dan lebih
tahan lama.,

Capsul vimax 100% aman dan alami. Hanya bahan-bahan berkualitas
tertinggi herbal dari seluruh dunia yang digunakan dalam pembuatan
vimax. Kami senang untuk mengatakan bahwa produk kami digunakan oleh
pria berusia 18-78 tahun, dengan tidak ada laporan efek samping.,

apa manfaat vimax pills untuk pria
1    MemperBESAR Ukuran penis Dan mem PANJANG Penis Sampai Dengan 8 Cm
(HASIL PERMANEN) 
2    Meningkatkan KETAHANAN Dan HASRAT SEKSUAL Dalam Berhubungan Seks

3    EREKSI Yang LEBIH PERKASA Dan TAHAN LAMa.
4    Mencegah DISFUNGSI EREKSI Dan Meningkatkan INTENSITAS ORGASME 
5    Membuat Pasangan SEMAKIN LENGKET 
6    LEBIH PERCAYA DIRI Dan MACHO 
7    Keharmonisan Rumah Tangga Semakin TENTRAM

Minggu 1-4,
Dalam beberapa minggu perubahan paling nyata dapat meningkatkan gairah
seksual dan stamina pria.,

Minggu 4-8,
Lalu, setelah 2 bulan anda bisa melihat perubahan dalam panjang dan
lebar penis anda. Dan sekali lagi anda bisa melihat penis lebih tebal
dan lebih luas. Ketika anda berdiri didepan cermin anda bisa kagum
bagaimana, bahkan tanpa ereksi, penis anda bisa “menggantung”
lebih panjang dan tebal.,

Minggu 9+,
Bila anda berereksi anda bi sa melihat perubahan yang sangat mencolok,
anda bisa melihat penis anda lebih kencang dan lebih kuat dari yang
pernah anda bayangkan.,

Bahan-bahan yang dipakai,
* Dodder Seed {Seman Cuscutae}. Digunakan untuk mengatasi masalah
seksual seperti impotensi dan ejakulasi dini.,
* Epimedium Sagittatum 4:1 Ext {bark}. Meningkatkan libido dan
meningkatkan fungsi ereksi.,
* Gingko Biloba Pwd. Meningkatkan sirkulasi perifer dan oksigenasi.,
* Panax Ginseng {Root}. Membantu infertilitas, membangun darah dan
sperma.,
* Tribulus Terestis Powder. Meningkatkan dorongan sex.,
* Saw Palmetto Powder. Merangsang libido yang rendah pada pria dan
untuk meningkatkan energi seksual.,
* Cayenne Pepper. Digunakan untuk menangkal penyakit dan menyamankan
sirkulasi darah. Hal ini juga dapat mencegah stroke dan serangan
jantung dengan meningkatkan kerja jantung tetapi tidak tekanan darah.
Ia memiliki kemampuan untuk membangun kembali jaringan dan juga
membantu memerangi kelelahan.,
* Avena Sativa Ext 10:1 {Oat Straw Ext}. Digunakan untuk merangsang
pria dengan cepat dan efektif.,

Vimax Capsule Herbal.,
Asal Negara:- Canada.,
Harga:- 450.000, isi 30 capsule 3 BONUS 1

PESAN BISA MELALUI VIA Massenger:,

call/WhatsApp : 0813 2604 7776
SMS : 0857 2670 7776

Pemesanan via jasa Pengiriman :
Banda Aceh, Medan, Padang sidempuan, Pematang siantar, Padang, Solok,
Bengkulu, Dumai, Pekanbaru, Batam, Jambi, Palembang, Bandar Lampung,
Pangkal Pinang, Jakarta, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Cimahi,
Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Magelang, Pekalongan, Salatiga,
Semarang, Surakarta, Tegal, Malang, Madiun, Yogyakarta, Cilegon,
Serang, Tangerang, Denpasar, Mataram, Kupang, Pontianak, Balikpapan,
Tarakan, Palangka Raya, Banjarbaru, Banjarmasin, Manado, dll
Se-JABODETABEK,BANDUNG,SURABAYA,SEMARANG,YOGYAKARTA,luar jawa dan luar
Negeri.,
Bisa ditransfer melalui :,

BRI:
BNI :
MANDIRI :
BCA:

Setelah uang ditransfer barang langsung kami kirim melalui jasa
pengiriman :,
POS, TIKI JNE, THOMAS EXPRESS, JAYA EXPRESS, MPS EXPRESS, ALPHA SIGMA
dll.,
Waktu pengiriman 1-3 hari.,
www.galeridewasa.com

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Jantung Sehat   |   About   Privacy   Contact